Ini Lho Menu Andalan di Kopi Latimojong

Kopi Latimojong dilaunching di Toddopuli Raya Utara, Jumat (8/12/2017) kemarin.

Ini Lho Menu Andalan di Kopi Latimojong
HANDOVER
Kopi Latimojong dilaunching di Toddopuli Raya Utara, Jumat (8/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Pesatnya perkembangan warung kopi di Makassar menjadi surga para penikmat kopi.

Fenomena ini sudah menjadi pemandangan umum yang terlihat di kota daeng, teranyar Kopi Latimojong dilaunching di Toddopuli Raya Utara, Jumat (8/12/2017) kemarin.

Meski baru dibuka, 'Kopi Latimojong' langsung mendapat simpati dari pengunjung, itu disebabkan kopi yang disajikan berasal dari buah kopi pegunungan Latimojong, yang diracik oleh barista yang berpengalaman.

"Tentu yang lebih menarik dari Kopi Latimojong ini, karena menggunakan kopi hasil olahan sendiri dari petani di kawasan pengunungan Latimojong Enrekang," kata Owner Kopi Latimojong, Umar Laumma melalui rilisnya yang diterima tribun-timur.com, Sabtu (9/12/2017).

Aneka jenis racikan kopi dengan cita rasa khas dapat dinikmati para pengunjung kopi. Kopi Latimojong menawarkan menu kopi andalan, yakni, Espresso Bon Bon, Latte, Mokacino dan Vietnam Drip.

"Tentunya kopi Latimojong siap bersaing dengan warkop lain yang sudah lama hadir di Makassar. Kami selalu optimis, kopi yang kami sajikan khas dan pasar ini tidak akan pernah sepi asalkan kita mengelolahnya dengan baik,” ujar Umar.

Layanan Kopi Latimonong tampil beda dengan kabanyakan warkop lainnya.

Meski berada di pusat sebaran warung kopi, bilangan jalan Toddopuli Makassar, namun Kopi Latimojong memberikan nuasa keakraban.

Saat dilaunching, hadir Komisaris BUMN PT Petrokimia, Andi Muawiyah Ramli, Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, anggota DPRD Sulsel, Irwan Hamid, Hengky Yasin, Politisi Partai Golkar Makassar Ridwan Bakrie, Politisi PDIP Makassar Raisul Jaiz, Politisi Demokrat Munir Mahmud, Direktur Oprasional Terminal Makassar, Rizal, sejumlah pentolan aktifis OKP dan para penikmat kopi di Makassar. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help