Begini Cara OPPO Makassar Edukasi Pelanggan Gunakan F5

Workshop kali ini merupakan yang ketiga dengan membahas tema videografi bersama komunitas youtubers

Begini Cara OPPO Makassar Edukasi Pelanggan Gunakan F5
HANDOVER
OPPO cabang Makassar kembali menggelar workshop edukasi tentang Smartohone OPPO di Warkop Siana' Jl Skarna N1 Makassar Sabtu (9/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --OPPO cabang Makassar kembali menggelar workshop edukasi tentang Smartohone OPPO di Warkop Siana' Jl Skarna N1 Makassar Sabtu (9/12/2017).

Workshop kali ini merupakan yang ketiga dengan membahas tema videografi bersama komunitas youtubers, dimana dua workshop sebelumnya OPPO membahas tentang fotografi.

Setelah mendapatkan tips seputar videografi selanjutnya youtubers Makassar juga berbagi tips cara mendapatkan penghasilan di youtube kepada puluhan peserta.

"Workshop videografi kali ini bertemakan let's vlogging with OPPO F5 menggunakan fitur khusus untuk rekam video yang ada pada OPPO F5 yakni produk terbaru," kata Head Marketing Event and Promotion OPPO Makassar, Atim.

"Kita sudah tahu OPPO memang unggul di lini selfie expert, bukan cuma foto saja pada perangkat terbaru OPPO ini turut dilengkapi dengan fitur beautify pada video yang cocok untuk merekam video. Fitur ini ada di ketiga-tiga tipe OPPO F5 series yaitu di OPPO F5 regular, OPPO F5 youth dan OPPO F5 pro," lanjut Atim.

Sementara itu Ketua Komunitas youtubers Makassar Risaldi menambah dengan adanya workshop seperti ini diharapkam akan bertambah lagi youtube creator di Kota Makassar.

"Memulai karya di youtube tidak perlu mahal, modal HP juga bisa. Di komunitas kita juga ada teman-teman youtubers cuma menggunakan Smartohone untuk Smartphone mulai dari proses recording, editing dan publish. Mereka juga sudah berpenghasilan lewat youtube," ungkap Risaldi.

Workshop edukasi ini juga sebagai salah satu pelayanan after sale kepada user OPPO di Kota Makassar. Setelah membeli produk OPPO, biasanya ada beberapa fitur yang belum diketahui oleh user.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharap akan menambah lagi pengetahuan masyarakat tentang smartphone OPPO pada khususnya.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help