TribunTimur/
Home »

Video

VIDEO: Mercedez Benz Pamer Produk Segmen Komersial di POMA 2017

Dua unit Mercedes-Benz Trucks yang dipamerkan terdiri dari Axor 1623 C Chassis dan Axor 2528 C dengan loadbody Dump Truck

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA), selaku distributor resmi Mercedes-Benz di Indonesia, bekerjasama dengan PT Gowa Kencana Motor sebagai dealer Mercedes-Benz Trucks di Makassar, ikut berpartisipasi di Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017 di Celebes Convention Center (CCC) mulai (6-10/12) mendatang.

Mercy menempati area seluas 180 meter persegi (m²). Pada opening Poma, Rabu (6/12) hadir President Director PT Gowa Kencana Motor Christopher Janssen, Branch Manager PT Gowa Kencana Motor Andi Pratiwi Indasari, Deputy Director of Truck Retail Sales & Training Commercial Vehicle Mercedes-Benz Distribution Indonesia Yanto Simatupang, dan Public Relations Commercial Vehicle Mercedes-Benz Distribution Indonesia Clarissa Angelica.

Uniknya, dari tahun-tahun sebelumnya, Mercy hadir dengan produk segmen penumpang. Namun di POMA tahun ini, produk segmen komersial yang dipamerkan.

"Sengaja kita tampilkan segmen komersial untuk menjawab kebutuhan industri konstruksi dan pertambangan di wilayah Makassar dan sekitarnya, dua unit Mercedes-Benz Trucks yang dipamerkan terdiri dari Axor 1623 C Chassis dan Axor 2528 C dengan loadbody Dump Truck kami pamerkan," kata Andi Pratiwi Indasari, Branch Manager PT Gowa Kencana Motor.

Selain itu, Mercedes-Benz juga menawarkan berbagai model Axor lainnya untuk melengkapi kebutuhan industri yang lebih luas dengan jajaran truk dengan kapasitas 16-25 ton untuk kebutuhan angkutan barang melalui 3 model rigid, yakni Axor 2528 R, Axor 2523 R dan Axor 1623 R.

"Seluruh rangkaian lini produk Axor ini memiliki kelebihan dari sisi durabilitas yang didukung dengan fitur direct injection unitized pump, RPM mesin yang rendah meski sedang dalam kecepatan tinggi serta kombinasi LED di lampu belakang," kata Indasari.

Aspek keamanan selalu menjadi prioritas Mercedes-Benz dimana semua truk dilengkapi dengan fitur LED daytime running light, Anti-Lock Braking System (ABS), serta Constant Throttle Valve engine brake. Sebagai jaminan kualitas, powertrain truk Mercedes-Benz pun didesain langsung oleh para insinyur di Jerman.

Melengkapi kebutuhan para konsumen tidak hanya dengan menyediakan truk yang tepat, tidak lupa produk-produk ini didukung oleh customer service program yang optimal.

"Jasa flying doctors yang memberikan dukungan mekanik 24/7 dan technical training untuk para mekanik konsumen truk Axor ditawarkan untuk menyempurnakan komitmen Mercedes-Benz Distribution Indonesia kepada para konsumennya," katanya.

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help