Peringati Hari Antikorupsi, Jaksa Kejati Sulselbar Bagi-bagi Ini ke Pengendara

Membagi-bagikan stiker yang bertuliskan tentang lawan korupsi kepada pengendara yang melintas di depan Kejati.

Peringati Hari Antikorupsi, Jaksa Kejati Sulselbar Bagi-bagi Ini ke Pengendara
TRIBUN TIMUR/HASAN BASRI
Hari anti korupsi sedunia yang jatuh pada 9 Desember 2017 besok dijadikan momen berbagi informasi bagi Kejaksaan Tinggi Sulawesi selatan dan Barat. 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Hari anti korupsi sedunia yang jatuh pada 9 Desember 2017 besok dijadikan momen berbagi informasi bagi Kejaksaan Tinggi Sulawesi selatan dan Barat.

Kejaksaan menggelar bagi informasi dengan cara membagi bagikan stiker  yang bertuliskan tentang lawan korupsi kepada pengendara yang melintas di depan Kejati.

Tidak hanya pembagian stiker, momen ini dimanfaatkan dengan pembagian baju Jaksa Menyapa, kalender 2018 hindari Korupsi, pembagian gelas Kejati Susel dan buku panduan lawan korupsi yang dipimpin langsung oleh Wakajati dan didampingi para Asisten.

"Pembagian tersebut dimksuudkan untuk mengajak bersama sama dengan penegak hukum melawan korupsi, sesuai dgn tema pelaksanaan hari anti korupsi yakni bergerak bersama memberantas krupsi untuk mewujudkan masyarakat yang sejahterah," kata Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati, Salahuddin.

Selain itu juga memasang spanduk di 5 titik keramaian kota Makassar, yakni Flyover, Pelabuhan, Bandara, AP Pettarani dan depan kantor Kejati Sul sel. (*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help