TribunTimur/

Wah, Personel Satlantas Polres Pangkep Rutin Pengajian

Polisi itu tidak selamanya bekerja di lapangan secara terus-menerus, tapi juga mengingat kewajibannya sebagai umat muslim.

Wah, Personel Satlantas Polres Pangkep Rutin Pengajian
munjiyah dirga/tribunpangkep.com
Personel Satlantas Polres Pangkep mengikuti pengajian di Masjid Ar Rahman Polres Pangkep, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Kamis (7/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunPangkep.com, Munjiyah Dirga Ghazali

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Personel Satlantas Polres Pangkep mengikuti pengajian di Masjid Ar Rahman Polres Pangkep, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (7/12/2017).

Pengajian ini rutin dilaksanakan setiap Kamis pada pekan pertama dan keempat. "Pengajian ini memperlancar kefasihan membaca Alquran untuk semua anggota satlantas Polres Pangkep," ujar Kasatlantas Polres Pangkep, AKP Sahabuddin.

Dikatakan, polisi itu tidak selamanya bekerja di lapangan secara terus-menerus, tapi juga mengingat kewajibannya sebagai umat muslim.

"Mereka bergiliran mengaji. Jadi ada yang sementara jaga di pos lalu lintas dan ada juga ikuti pengajian. Ini membuat kita dekat dengan Allah SWT dan meningkatkan ketaqwaan kita," jelasnya.

Ia menambahkan, kegiatan rutin ini juga membuat para personel lebih dekat dan saling belajar membaca Alquran yang baik dan benar.(*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help