TribunTimur/

Tiga Mantan Pemain Celebest FC Ikuti Seleksi di PS TNI

Transfer pemain saat ini tengah ramai. Tidak hanya perpindahan pemain di klub Liga 1 saja. Namun juga klub peserta Liga 2.

Tiga Mantan Pemain Celebest FC Ikuti Seleksi di PS TNI
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Kapten PSM Hamka Hamzah mengeksekusi tendangan bebas saat menjamu PS TNI dalam lanjutan Gojek-Traveloka Liga 1 Indonesia di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (10/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - Transfer pemain saat ini tengah ramai. Tidak hanya perpindahan pemain di klub Liga 1 saja. Namun juga klub peserta Liga 2.

Sejumlah mantan pemain tim asal Palu, Sulawesi Tengah, Celebest FC ternyata banyak yang ikut seleksi di tim PS TNI. Dari data dihimpun, tercatat tiga pemain.

Ketiga pemain itu adalah Ryan Wiradanata, Firmansyah dan Fikri Ardiansyah. Untuk sekadar diketahui, Celebest FC adalah tim milik musisi Abdee Slank.

Dan pernah menjadi lawan uji coba PSM di Stadion Mattoanging awal persiapan Liga 1 2017. Ketika itu PSM unggul 3-1.

Menurut Media Officer PS TNI, Nandang Permana, ketiganya masih berstatus seleksi. Ketiganya dipanggil seleksi tentu sesuai pertimbangan pelatih, Rudy Eka Priyambada.

"Mungkin coach sudah tahu kualitas ketiganya, karena pernah menangani tim Celebest FC. Tapi mereka masih seleksi kok,"katanya, Kamis (7/12/2017).

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help