TribunTimur/
Home »

Maros

Telan Korban, Satlantas Polres Maros Tambal Lubang di Poros Tambua Lau dengan Pasir

Kami menambal lubang di Tambua karena sudah ada korbannya. Sudah ada mobil pick up yang menabrak trotoar dan ikannya berhamburan di jalan

Telan Korban, Satlantas Polres Maros Tambal Lubang di Poros Tambua Lau dengan Pasir
ANSAR/TRIBUN TIMUR
KBO Lantas Polres Maros, Iptu Sofyanto (kiri) bersama anggotanya menambal lubang yang ada di jalan Trans Sulawesi, KM 5-6, Tambua Kecamatan Lau. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Satuan Lalulintas Polres Maros menimbun atau menutup sejumlah lubang di Trans Sulawesi, KM 5-6, Tambua Kecamatan Lau, dengan menggunakan pasir, Kamis (7/12/2017).

KBO Lantas Polres Maros, Iptu Sofyanto mengatakan, penambalan lubang dilakukan karena sudah ada beberap pengendara yang kecelakaan. Khususnya yang melintas malam.

"Kami menambal lubang di Tambua karena sudah ada korbannya. Sudah ada mobil pick up yang menabrak trotoar dan ikannya berhamburan di jalan," katanya.

Penimbunan dilakukan untuk mencegah bertambahnya korban. Ruas jalan tersebut rusak padahal baru setahun setelah diaspal.

Sofyanto telah berkoordinasi dengan Balai Jalan Nasional Provinsi untuk menambal jalan rusak dengan menggunakan aspal.

"Kami hanya mengantisipasi terjadinya kecelakaan akibat lubang. Kami hanya gunakan pasir dan sisa pembongkaran aspal dan tambalan itu hanya sementara saja," katanya.

Penulis: Ansar
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help