TribunTimur/

Soal Asnawi Mangku Alam, Bahar Muharram Akui Ada Miskomunikasi dengan Yeyen Tumena

Asisten pelatih PSM Makassar, Bahar Muharram mengakui ada misskomunikasi antara dirinya dengan Yeyen Tumena

Soal Asnawi Mangku Alam, Bahar Muharram Akui Ada Miskomunikasi dengan Yeyen Tumena
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Asisten Pelatih PSM Makassar Bahar Muharram dan Syamsuddin Battola saat latihan pemain, di Stadion Mattoanging, Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - Asisten pelatih PSM Makassar, Bahar Muharram yang juga ayah kandung gelandang PSM, Asnawi Mangkualam mengakui ada misskomunikasi antara dirinya dengan Yeyen Tumena, Asisten pelatih Bhayangkara FC (BFC) terkait isu kepindahan Asnawi ke BFC.

"Iye, ada misskomunikasi saja. Maksudnya itu, jika Asnawi gabung, tidak langsung jadi anggota polisi, tetapi tetap harus ikuti prosedur pendaftaran dan tes ujian seperti biasa," ujar Bahar melalui sambungan telepon, Kamis (7/12/2017).

Ia akui salah menafsirkan maksud dari Yeyen. "Iye seperti tadi saya sudah katakan. Ada misskomunikasi," sambungnya.

Sementara itu, Yeyen sudah mengeluarkan pernyataannya terkait komentar Bahar. Ia bantah menjanjikan Asnawi menjadi seorang polisi kalau mau gabung BFC.

"Sy tdk pernah menawarkan apapun ke asnawi, apa lagi soal jadi Polisi karna sy tdk punya wewenang. Itu Karna Polisi itu institusi..
Klo pun Ada yg mau jadi Polisi tentu lsg ke kepolisian , bkn ke sy..tks," tulis Yeyen pada pesan Whatsapp yang ia kirimkan, Kamis (7/12/2017).

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help