TribunTimur/

Pilgub Sulsel 2018

Resmikan Posko di Bantaeng, Nurdin Abdullah: Posko Ini Bersejarah Sejak 2008

Posko pemenangan tersebut bukanlah hal baru dalam karir politik Nurdin Abdullah, sebab gedung tersebut juga digunakan sebagai

Resmikan Posko di Bantaeng, Nurdin Abdullah: Posko Ini Bersejarah Sejak 2008
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Nurdin Abdullah meresmikan posko pemenangannya di Jl Pahlawan Cabodo, Kecamatan Bissappu, Bantaeng, Kamis (7/12/2017) sore. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Nurdin Abdullah meresmikan posko pemenangannya di Jl Pahlawan Cabodo, Kecamatan Bissappu, Bantaeng, Kamis (7/12/2017) sore.

Peresmian posko tersebut disesaki oleh ratusan warga Bantaeng, mereka datang bahkan sejak siang untuk menanti kehadiran Bupati Bantaeng dua periode itu.

Posko pemenangan tersebut bukanlah hal baru dalam karir politik Nurdin Abdullah, sebab gedung tersebut juga digunakan sebagai posko di periode pertamanya jadi Bupati Bantaeng.

"Kenapa saya bangga datang ke tempat ini ?? Karena ini adalah posko kita pertama, posko ini memiliki nilai sejarah di 2008," ujarnya saat sambutan.

Kalau posko ini tidak ada, mungkin kita-kita juga tidak bakal ketemu, tetapi posko ini mengantarkan kita menjadi sesuatu yang diperhitungkan.

Nurdin juga meminta warga Bantarng untuk bekerja keras dalam memenangkannya, tidak hanya di Bantaeng tapi juga diluar.

"Akkaresoki (bekerja keraski) orang Bantaenga, memenangkan sesama orang Bantaeng, tidak hanya di Bantaeng tapi membantu mengampanyekan keluar daerah," ujarnya.

Dia juga memberi semangat kepada warga Bantaeng atas pencapaian hasil surveynya, sebab sudah tiga lembaga survey yang hingga November 2017 mengunggulkannya di Pilgub Sulsel. 

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help