TribunTimur/
Home »

Lutra

Predator Juara Gaslut Cup I, Ini Pencetak Gol Tunggal di Final

Dimotori mantan pemain PSM Makassar, Gafur Syamsu, Predator beberapa kali mendapatkan peluang emas di awal laga.

Predator Juara Gaslut Cup I, Ini Pencetak Gol Tunggal di Final
chalik mawardi/tribunlutra.com
Suasana partai final turnamen sepakbola Gaslut Cup I, Predator FC vs Persikarya FC, di Desa Cendana Putih, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Kamis (7/12/0217). 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MAPPEDECENG - Predator FC keluar sebagai juara turnamen sepakbola Gaslut Cup I di Desa Cendana Putih, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Pada partai final melawan Persikarya FC, tuan rumah mampu memenangkan pertandingan lewat gol tunggal penyerang mereka, Wawan, pada menit ke-38 babak kedua, Kamis (7/12/2017) sore.

Pertandingan yang berlangsung dalam durasi waktu 2x35 menit berjalan ketat, kedua tim bermain terbuka dan menciptakan banyak peluang berbahaya.

Dimotori mantan pemain PSM Makassar, Gafur Syamsu, Predator beberapa kali mendapatkan peluang emas di awal laga.

Sayang, pelung itu mentah di tangan penjaga gawang Persikarya, Syarifuddin. Syarifuddin, pemian yang memperkuat Perssu Sumenep pada gelaran Liga 2 Indonesia 2017.

Baca: Sikat Banpres 3-1, Predator Jumpa Persikarya di Final Gaslut Cup I

Baca: Semifinal Gaslut Cup I, Pandak United vs Persikarya Sore Ini

Begitupun dengan peluang Persikarya yang mengandalkan serangan balik banyak dimentahkan barisan pertahanan Predator yang digalang bekas punggawa Bontang FC, Pablo.

Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama berakhir. Memasuki babak kedua, Predator langsung menekan lewat penyerang mereka, Joni.

Serangan tersebut berbuah tendangan sudut yang akhirnya mampu dimaksimalkan Wawan lewat sontekan kaki kanannya yang menaklukkan Syarifuddin.

Di sisa waktu, Persikarya berusaha bangkit dan menekan, sayang tidak satu pun gol berhasil mereka lahirkan dari serangkaian peluang yang diciptakan.

Dengan kemenangan ini, Predator berhak atas piala bergilir, tetap, dan uang pembinaan. Sementara Pandak United dan Banpres FC sebagai juara tiga bersama.(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help