TribunTimur/
Home »

Gowa

Peringati Hari Ibu dan Pahlawan, Ratusan Murid TK di Gowa Ikuti Lomba Kolase

Program ini dilaksanakan sejalan dengan program pemerintah dalam mengembangkan Paud.

Peringati Hari Ibu dan Pahlawan, Ratusan Murid TK di Gowa Ikuti Lomba Kolase
HANDOVER
Ikatan Guru TK Indonesia PGRI Gowa menggelar lomba Kolase Kolaborasi Orangtua dan Anak di Royal Spring, Jl. Tun Abdul Razak, Gowa, Kamis (7/12/2017).

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA- Ikatan Guru TK Indonesia PGRI Gowa menggelar lomba Kolase Kolaborasi Orangtua dan Anak di Royal Spring, Jl. Tun Abdul Razak, Gowa, Kamis (7/12/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan dan menyambut Hari Ibu dengan tema Memeriahkan Hari Pahlawan Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air dan Menyambut Hari Ibu Demi Terwujudnya Keluarga Bahagia Dan Kreatif.

Ketua Panitia Syamsuria mengatakan ada kurang lebih 375 peserta yang ikut dalam lomba tersebut.

"Ini lombanya kolaborasi dengan orangtuanya memotong-motong kertas dan menempel di gambar yang disiapkan. Karena dalam rangka Hari Pahlawan, modelnya Patonro," jelasnya.

Ketua IGTKI PGRI Gowa, Syamsiah Bundu mengatakan program ini dilaksanakan sejalan dengan program pemerintah dalam mengembangkan Paud.

"Tujuannya agar orangtua dapat menumbuhkan kepercayaan anak dalam bekerjasama, membangun karakter baik serta kegiatan pembelajaran bukan di sekolah saja tapi kegiatan ekstrakurikuler juga sehingga dipacu demi terwujudnya keluarga yang bahagia dan kreatif," katanya.

Acara ini didukung Royal Spring, Madu Tj, Teh pucuk, Le minerale, Dancow, Sophie Martin. (*)

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help