TribunTimur/

Ome Ajak UMKM Manfaatkan Teknologi

Ome menjelaskan dewasa ini kemajuan teknologi khususnya dibidang komunikasi dan informasi begitu pesat.

Ome Ajak UMKM Manfaatkan Teknologi
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Wakil Wali (Wawali) Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud tampil sebagai pembicara di Forum Pelatihan Kapasitas Usaha (FPKU) di Aula Palopo Hotel, Jl Kelapa, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (7/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Wakil Wali (Wawali) Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome tampil sebagai pembicara di Forum Pelatihan Kapasitas Usaha (FPKU) di Aula Palopo Hotel, Jl Kelapa, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (7/12/2017).

Pada forum yang digagas oleh PT Permodalan Nasional Madani (PNM) itu, Ome menyampaikan materi tentang Pengenalan Bisnis Online untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Dalam pemaparannya, Ome menjelaskan dewasa ini kemajuan teknologi khususnya dibidang komunikasi dan informasi begitu pesat. Selayaknya peluang itu harus dimanfaatkan betul oleh pelaku usaha.

"Intinya adalah dalam melakukan usaha harus memanfaatkan teknologi yang ada," katanya.

Sementara itu, Pemimpin Cabang PT PNM Palopo, Muh Yusbar mengapresiasi kehadiran Ome yang juga merupakan akademisi dengan latar belakang Ilmu Ekonomi.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help