TribunTimur/

Nurdin Abdullah Janji Tuntaskan Ini Sebelum Tinggalkan Bantaeng

Menurutnya, hari jadi tersebut tidak diselenggarakan begitu saja, namun dikemas juga sebagai bentuk pertanggungjawaban

Nurdin Abdullah Janji Tuntaskan Ini Sebelum Tinggalkan Bantaeng
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
Bupati Bantaeng, Prof Nurdin Abdullah. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Perayaan HUT Kabupaten Bantaeng ke-763 adalah perayaan terakhir Prof Nurdin Abdullah dalam kapasitasnya sebagai Bupati Bantaeng.

Dia menganggap bahwa perayaan HUT tersebut punya dua makna, pertama karena akhir masa jabatannya dan kedua sama dengan tanggal lahirnya.

"Saya lahir tanggal 7 tahun 63 dan bertepatan pula sama hari kamis, alhamdulillah ini sesuatu hal yang diluar dugaan," ujarnya saat pidato.

Menurutnya, hari jadi tersebut tidak diselenggarakan begitu saja, namun dikemas juga sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat.

Apalagi Nurdin telah memimpin Bantaeng selama dua periode, yang terhitung sejak 2008 lalu, dengan berbagai pencapaian yang sudah dinikmati masyarakat.

"Tidak hanya sekedar peringatan, namun kami juga kemas sebagai pertanggung jawaban, juga melalui progres pembangunan secara kuantitatif maupun kualitatif sejak tahun 2008 yang sudah bisa kita rasakan," tambahnya.

Sebelum masa jabatannya berakhir, dia juga berharap agar bisa menuntaskan pembangunan jalan rusak yang ada di Kabupaten Bantaeng.

Sebab infrastruktur jalan adalah hal terpenting yang menjadi urat nadi perekonomian masyarakat.

"Tahun 2018 Insha Allah jalan yanh masih dalam kondisi rusak kita upayakan sudah tidak lagi ditemukan di Bantaeng," tuturnya. 

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help