TribunTimur/

Mau Belajar Budaya Jepang, Yuk Beli Toyota di PIPO Ada Gratis Tiket ke Sana

Pengunjung Kalla Toyota SALE Part 3 dapat menjadi salah satu dari sekian wisatawan yang berkunjung ke Jepang secara gratis.

Mau Belajar Budaya Jepang, Yuk Beli Toyota di PIPO Ada Gratis Tiket ke Sana - makassar_20171208_004710.jpg
MUH ABDIWAN/TRIBUN TIMUR
Pengunjung berfoto di area photo booth yang disediakan penyelenggara Kalla Toyota SALE Part 3 2017 di Mall Phinisi Point (Mall Pipo) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Kamis (7/12). Sejumlah hadiah ditawarkan bagi pengunjung yang berfoto di aera photo booth dan mempostingnya di sosial media. tribun timur/muhammad abdiwan
Mau Belajar Budaya Jepang, Yuk Beli Toyota di PIPO Ada Gratis Tiket ke Sana - makassar_20171208_004911.jpg
MUH ABDIWAN/TRIBUN TIMUR
pengunjung berfoto di area photo booth yang disediakan penyelenggara Kalla Toyota SALE Part 3 2017 di Mall Phinisi Point (Mall Pipo) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Kamis (7/12). Sejumlah hadiah ditawarkan bagi pengunjung yang berfoto di aera photo booth dan mempostingnya di sosial media. tribun timur/muhammad abdiwan

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Jepang menawarkan berbagai destinasi, terutama bagi penikmat budaya.

Bahasa Jepang yang sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia melalui berbagai serial kartun (Anime) khas Jepang yang kini masih lestari menjadikan negara ini menjadi salah satu destinasi liburan favorit masyarakat Indonesia.

Selain mengunjungi Gunung Fuji dan Pohon Sakura yang merupakan ikon Jepang itu sendiri, wisatawan dapat berkunjung ke tempat bersejarah Hiroshima Peace Memorial, Jigokudani Monkey Park, Imperial Palace, hingga bermain bersama keluarga di Universal Studio, Jepang.

Pengunjung Kalla Toyota SALE Part 3 dapat menjadi salah satu dari sekian wisatawan yang berkunjung ke Jepang secara gratis.

“Caranya sangat mudah, cukup melakukan transaksi pembelian unit Toyota apapun selama gelaran ini berlangsung, maka otomatis nama pengunjung akan masuk pengundian untuk memangkan 1 Tiket pulang pergi Makassar-Hiroshima, Jepang,” Ujar, Hariyadi Kaimuddin, CEO Kalla Toyota.

Undian mendapatkan Tiket Wisata Gratis ke Jepang sendiri akan dilaksanakan pada hari terakhir Kalla Toyota SALE Part 3, pada 10 Desember mendatang.

Untuk mendapatkan kesempatan tersebut Pelanggan diwajibkan melakukan transaksi sebelum jam 20.00 WITA.

Pelanggan tidak perlu khawatir, karena terdapat hadiah-hadiah lain yang telah disediakan oleh Kalla Toyota. Pelanggan yang beruntung juga berkesempatan untuk traveling secara gratis ke Singapura dan berkunjung ke Merlion, Universal Studio of Singapore serta Bugis Street.

Tidak hanya kesempatan traveling saja, pelanggan juga bisa menikmati pergantian tahun lebih hemat dengan Voucher belanja, lebih meriah dengan Hotel Galadiner Menyambut 2018 untuk 10 Pelanggan serta hadiah Excusive Watch dan Luggage Baggage (Koper Bagasi). Seluruh hadiah diatas telah mulai diundi setiap hari sejak Senin (04/12) lalu.

Berbagai customer yang hadir selama pengundian kini telah menikmati doorprize yang diberikan oleh Kalla Toyota.

Pelanggan atas nama Yudismasyono dan Zaenal Arifin berhasil memenangkan Tiket Jalan-Jalan ke Singapura. Masih ada, 3 (tiga) tiket tersisa untuk pelanggan yang beruntung. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help