Listrik Padam tanpa Pemberitahuan, Warga Manggala Makan dalam Gelap

Listrik padam di perumahan tersebut dan permukiman sekitar pada pukul 21.00 wita

Listrik Padam tanpa Pemberitahuan, Warga Manggala Makan dalam Gelap
mati lampu, listrik padam 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Jaringan listrik PLN Makassar kembali bermasalah alias putus yang dampaknya dirasakan warga permukiman di Perumnas Manggala Permai, Kecamatan Manggala, Makassar, dan sekitarnya, malam, Kamis (7/12/2017).

Listrik padam di perumahan tersebut dan permukiman sekitar pada pukul 21.00 wita. Hingga pukul 22.00 wita lewat malam, kegelapan masih dialami warga setempat. Akibatnya, akivitas warga pun terganggu seperti ada warga yang sementara memasak dan makan malam.

Warga harus menyantap makanannya dengan kondisi gelap dan penerangan seadanya dari lilin maupun alat lampu elektrik. "Lampunya (listrik PLN) mati kira-kira jam sembilan tadi. Saat itu saya lagi masak. Sampai makan pun kami hanya diterangi sedikit cahaya lilin," ujar seorang ibu rumah tangga, Rika, yang mengaku tak pernah dapat informasi akan pemadaman listrik PLN sebelumnya.

Informasi terakhir yang diperoleh, jaringan listrik PLN kembali normal pukul 22.28 wita. Pemadaman listrik di wilayah Manggala itu berlangsung sekitar satu jam.(*)   

Penulis: Saldy
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help