TribunTimur/

Liga 1

Kapten Chelsea Berharap Tak Jumpa Barcelona dan PSG. Mengapa Cahill Takut?

Menurut Cahill, dirinya akan lebih senang kalau Chelsea menemui lawan berat ketika Liga Champions sudah melewati fase 16 besar

Kapten Chelsea Berharap Tak Jumpa Barcelona dan PSG. Mengapa Cahill Takut?
int
Liga Champions 2018 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Meski Chelsea sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018, Gary Cahill belum bisa bernapas lega.

Kapten tim The Blues tersebut cemas dengan prospek timnya bertemu lawan yang berat di fase gugur atau babak knock out.

Chelsea lolos ke babak 16 besar dengan status runner-up Grup C setelah bermain seri 1-1 melawan Atletico Madrid, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB.

Dengan status peringkat kedua, klub besutan Antonio Conte tersebut bisa saja bertemu dengan tim raksasa lain, seperti Paris Saint-Germain (PSG) atau FC Barcelona di fase gugur.

Pasalnya, PSG dan Barcelona lolos dengan status juara grup.

Seperti dikutip BolaSport.com dari London Evening Standard, Cahill berharap hal tersebut tidak terjadi.

"Kalau mau masuk final dan juara, tentu Chelsea harus mengalahkan tim-tim raksasa. Namun, saya tidak akan bohong, semoga kami menghindari PSG dan Barcelona, lalu lolos ke perempat final," katanya.

Menurut Cahill, dirinya akan lebih senang kalau Chelsea menemui lawan berat ketika Liga Champions sudah melewati fase 16 besar.

"Anda berharap bertemu tim berat pada tahap lanjutan. Pada tahap ini, mungkin Anda tidak bisa meminta terlalu banyak, tetapi mari berharap hasil undian menguntungkan," tutur Cahill

Neymar “Dilempari” Uang Palsu

Halaman
12
Editor: Insan Ikhlas Djalil
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help