TribunTimur/

Tahun Baru 2018

Jelang Tahun Baru, GM Aryaduta Makassar: Sudah 80 Persen Kamar Terisi

Manajemen hotel mematok harga mulai dari Rp 3.950.000, sudah nginap satu malam dan makan untuk dua orang.

Jelang Tahun Baru, GM Aryaduta Makassar: Sudah 80 Persen Kamar Terisi
TRIBUN TIMUR/HASRUL
General Manager Aryaduta Makassar, Deny Hidayat. Hotel Aryaduta Makassar mengangkat tema Underwater World pada pesta pergantian tahun 2017-2018 mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Hotel Aryaduta Makassar mengangkat tema Underwater World pada pesta pergantian tahun 2017-2018 mendatang.

Sesuai dengan temannya maka manajemen hotel akan menghadirkan nuansa bawa laut pada malam pergantian tahun baru nanti untuk para tamu hotel.

"Kita konsepnya bawa laut artinya mulai dari lobby hotel dan kolam renang akan kita hadirkan ikon bawa laut seperti ikan dan hewan laut lainya, sehingga tamu merasa di bawa laut," jelas General Manager Aryaduta Makassar, Deny Hidayat, Kamis (7/12/2017).

Untuk menikmati pesta pergantian tahun di hotel Aryaduta Makassar, manajemen hotel mematok harga mulai dari Rp 3.950.000, sudah nginap satu malam dan makan untuk dua orang.

"Saat ini sudah 80 persen kamar terisi jadi segera reservasi agar tidak kehabisan," ungkap Deny Hidayat saat press conference di Lobby hotel.

Tingginya animo masyarakat untuk tahun baru di Aryaduta Makassar tidak lepas dari lokasi hotel yang strategis dan promo diskon hingga 10 persen yang diberikan manajemen hotel yang reservasi sebelum 30 November lalu.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help