Jangan Lewatkan Workshop Videografi Bersama OPPO Makassar, Ini Jadwalnya

Workshop videografi yang nantinya akan dilaksanakan dengan adanya kerjasama dengan komunitas youtubers Makassar.

Jangan Lewatkan Workshop Videografi Bersama OPPO Makassar, Ini Jadwalnya
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Tenaga promosi memperlihatkan dummy Smartphone oppo F5 disela-sela Mobilization OPPO F5 dengan tema Bangkit dan Raih Kembali, dilaksanakan di Phinisi Ballroom, Grand Clarion Makassar, Jl AP Pettarani Makassar, Senin (13/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Sebagai salah satu pelayanan after sale, OPPO kembali hadir memberi edukasi kepada masyarakat seputar penggunaan smartphone OPPO.

Pada Sabtu, 9 Desember 2017 mendatang OPPO akan menggelar workshop videografi dengan tema Let's Vlogging with OPPO F5 di Warkop Siana Jalan Skarda N1 Makassar.

Workshop videografi yang nantinya akan dilaksanakan dengan adanya kerjasama dengan komunitas youtubers Makassar.

"Ini kali ketiga kami mengadakan kegiatan workshop seperti ini di Kota Makassar setelah OPPO mengeluarkan produk terbarunya," kata Head Marketing Event and Promotion OPPO Makassar, Atim, Kamis (7/12/2017).

Workshop pertama setelah OPPO mengeluarkan F1s 64 GB, kedua waktu OPPO mengeluarkan OPPO F3 plus dan kali ini setelah peluncuran produk unggulan OPPO saat ini yaitu OPPO F5 Series.

Hadir dengan fitur AI Recognition teknologi yang membuat foto lebih alami. Bukan cuma foto, di OPPO F5 juga dilengkapi dengan fitur beautify khusus untuk video.

Sehingga OPPO F5 ini cocok untuk vlogging sesuai dengan tema kali ini yang akan mengangkat fitur vlogging pada perangkat ini.

Senada disampaikan Risaldi ketua dari youtubers Makassar kegiatan seperti ini amat berguna sekali untuk membantu youtubers pemula untuk mengembangkan kreativitas mereka di dunia youtube.

Workshop videografi tersebut dibuka untuk umum. Pihak OPPO maupun komunitas youtubers Makassar tidak membatasi jumlah perserta yang akan datang nantinya.

Pendaftaran bisa dilakukan di beberapa tempat yaitu dilokasi kegiatan Warkop Siana' , dan Kantor OPPO Cab Makassar di Jl Ahmad Yani.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help