TribunTimur/

Jadi Keynote Speaker, Ini Harapan Oesman Sapta di Munas PSMTI

Wakil ketua MPR RI, Oesman Sapta Oddang mengaku senang, bertemu ribuan pengusaha Tionghoa di Harris Vertu Hotel

Jadi Keynote Speaker, Ini Harapan Oesman Sapta di Munas PSMTI
DARUL/TRIBUN TIMUR
Wakil ketua MPR RI, Usman Sapta Oddang mengaku senang, menyambut ribuan pengusaha Tionghoa di Harris Vertu Hotel, Jl Hayam Wuruk, Jakarta, Kamis (7/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA- Wakil ketua MPR RI, Oesman Sapta Oddang mengaku senang, bertemu ribuan pengusaha Tionghoa di Harris Vertu Hotel, Jl Hayam Wuruk, Jakarta, Kamis (7/12/2017).

Dihadapan pengusaha Tionghoa yang terhimpun di Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Dia yakin, pengusaha Tionghoa tidak masuk politik.

"Ini semuanya pengusaha loh, Tidak ada partai politik, nggak ada tentara atau juga polisi yang hadir hari ini, semua yang ke acara ini semua pengusaha," katanya.

Diketahui, kehadiran ribuan anggota PSMTI dari berbagai daerah dalam rangka acara Musyawarah Nasional (Munas) yang ke VI PSMTI.

Menurut Oesman Sapta, jika pengusaha meninggalkan usahanya untuk sesuatu yang menurutnya lebih penting seperti ini, pasti resikonya akan lebih besar. Tapi Usman yakin mereka punya antisipasi.

"Resiko besar kalau seorang pengusaha tinghalkan usahanya, karena tiap menit atau detik itu jadi berharga, diharapkan para pengusaha ini bisa manfaatkan Munas ini dengan baik," jelas Usman.

Munas ke VI PSMTI ini dihadiri Kepala Unit Kerja Presiden (UKP) Pembinaan Ideologi Pancasila, Yudi Latif, dan juga ketua PSMTI Pusat, David Herman Jaya.

Acara Munas PSMTI yang dibuka dari tanggal 7 hingga 9 Desember 2017 ini, mengangkat tema. "Kita Indonesia, Kita Pancasila, Kita Bangun Indonesia". (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help