TribunTimur/
Home »

Gowa

Bupati Gowa Juga Raih Penghargaan Entrepreuneur 2017 dari Northwestern University

Penobatan Adnan sebagai Bupati Entrepreuneur 2017, tak hanya oleh satu lembaga saja tapi gabungan dari berbagai lembaga.

Bupati Gowa Juga Raih Penghargaan Entrepreuneur 2017 dari Northwestern University
HANDOVER
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mendapat penghargaan sebagai Bupati Entrepreuneur 2017 dari Kellogg School of Management, Northwestern University. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA- Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mendapat penghargaan sebagai Bupati Entrepreuneur 2017 dari Kellogg School of Management, Northwestern University.

Penghargaan ini diserahkan Co-Founder & Executive Director of the Kellog Innovation Network (KIN) and a Clinical Professor of Innovation and Entrepreneurship in Executive Education Robert C Wolcott, di acara KIN Asean Forum di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Penobatan Adnan sebagai Bupati Entrepreuneur 2017, tak hanya oleh satu lembaga saja tapi gabungan dari berbagai lembaga.

Selain KIN and a Clinical Professor of Innovation and Entrepreneurship in Executive Education at the Kellogg School of Management, Northwestern University, ada juga Philip Kotler Center for Asean Marketing.

Maksud tujuan penghargaan ini dikarenakan Adnan dinilai sebagai bupati yang mendorong entrepreuneur di bidang education development.

"Sebagai bupati yang selama ini fokus pada program pendidikan, Adnan disebutkan oleh KIN sebagai kepala daerah yang mampu mengembangkan itu sehingga bisa banyak melahirkan wirausaha-wirausaha baru," ujar Robert.

Mendapat penghargaan itu, Adnan mengaku berterima kasih pada pihak-pihak terkait yang selama ini banyak berbuat dalam pengembangan pendidikan di Kabupaten Gowa.

Tumbuhnya intrepreuneur-intrepreuneur baru di Gowa, menurutnya, tak lepas dari semakin tingginya kualitas pendidikan masyarakat.  (*)

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help