TribunTimur/
Home »

Barru

Baznas Barru Gelar Pelatihan SIMBA, Ini Tujuannya

Minu menambahkan, dari pelatihan SIMBA tersebut diharapkan dapat memudahkan Baznas dalam mengurus aministrasi

Baznas Barru Gelar Pelatihan SIMBA, Ini Tujuannya
akbar/tribunbarru.com
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Barru menggelar pelatihan Sistem Informasi dan Manajemen Baznas (SIMBA) di Aula Kantornya Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Kamis (7/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Barru menggelar pelatihan Sistem Informasi dan Manajemen Baznas (SIMBA) di Aula Kantornya Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Kamis (7/12/2017).

Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa Baznas Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan (Sulsel), diantaranya Baznas Kota Parepare, Palopo, Kabupaten Pinrang dan Enrekang.

Wakil Ketua Barru'>Baznas Barru H Minu Kalibu mengatakan, tujuan pelatihan itu adalah untuk memantapkan penggunaan program SIMBA di lingkup Baznas.

"SIMBA ini merupakan salah satu program aplikasi online yang digunakan untuk mengatur sistem pelaporan keuangan administrasi pengelolaan zakat," kata Minu Kalibu dalam rilis yang diterima tribunbarru.com.

Minu menambahkan, dari pelatihan SIMBA tersebut diharapkan dapat memudahkan Baznas dalam mengurus aministrasi dalam dalam hal pengelolan zakat.

"Semoga pelatihan SIMBA ini dapat berguna bagi operator dalam perbaikan manajemen pelaporan keuangan Baznas," tuturnya.

Pelatihan tersebut menghadirkan pemateri dari Baznas pusat.

Kegiatan itu akan berlangsung tanggal 6 - 8 Desember 2017.

Penulis: Akbar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help