TribunTimur/
Home »

Luwu

Pilkada Luwu 2018

Bachrianto Bachtiar-Ikhsan Sunusi Resmi Berpaket, Begini Kata Relawan

Nurhan Tabau, menilai Iksan Sunusi dan kak Anto, sapaan Bachrianto Bachtiar memiliki visi misi yang sama untuk membangun Luwu.

Bachrianto Bachtiar-Ikhsan Sunusi Resmi Berpaket, Begini Kata Relawan
handover
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Bachrianto Bachtiar-Ikhsan Sunusi. 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Pasangan bakal calon Bupati Wakil Bupati Luwu, Bachrianto Bachtiar-Ikhsan Sunusi resmi berpaket di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu 2018.

Relawan Kak Anto (Rekan), Nurhan Tabau, menilai Iksan Sunusi dan Kak Anto, sapaan Bachrianto Bachtiar memiliki visi misi yang sama untuk membangun Luwu.

"Kami rekan menilai karena pak ikhsan ini memang sudah satu visi, chemistry dan spiritnya membangun Luwu sama dengan visi kak Anto," kata Nurhan Tabau, Kamis (7/12/2017).

Baca: Bachrianto Bachtiar Siap All Out Kawal Pemenangan NH-Aziz di Luwu

Baca: Tobo Haeruddin Puja-puji Bachrianto Bahtiar

Nurhan juga mengakui jika Rekan sudah sejak lama menjalin komunikasi dengan Iksan Sunusi. "Terus, dengan Pak Ikhsan ini dari dulu kami sudah bangun komunikasi, bahkan sangat intens," ungkapnya.

Ia memilih Iksan karena menurutnya sosok Ikhsan bisa melengkapi dan menerjemahkan gagasan yang disusun oleh Kak Anto dalam bukunya untuk membangun Luwu ke depan.

"Pak Ikhsan latar belakangnya sebagai politisi dan kini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Luwu berpasangan dengan Kak Anto berlatar belakang sebagai akademisi akan saling mengisi dan saling melengkapi," jelasnya.(*)

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help