TribunTimur/

Ada Pesta Kembang Api di Pantai Bintang Galesong Takalar

Untuk harga Rp 300 ribu disediakan dengan type standar. Sedangkan untuk type superior seharga Rp 400 ribu

Ada Pesta Kembang Api di Pantai Bintang Galesong Takalar
reni/tribuntakalar.com
Suasana wisata pantai Bintang Galesong. 

TRIBUNTAKALAR.COM, GALESONG- Menjelang pergantian tahun, pengelola pantai Bintang menyediakan berbagai acara untuk memeriahkan malam tahun baru bagi pengunjung.

Sebanyak 27 kamar telah disediakan bagi pengunjung yang ingin menginap. Kamar yang disediakan terdiri dari empat type dengan harga yang bervariasi mulai Rp 300 ribu hingga Rp 700 ribu permalam.

Untuk harga Rp 300 ribu disediakan dengan type standar. Sedangkan untuk type superior seharga Rp 400 ribu, untuk type deluxe room seharga Rp 600 ribu, dan familiy room antara Rp 400-700 ribu permalam.

Pengelola pantai Bintang Galesong Anwar mengungkapkan bahwa meski malam pergantian tahun masih beberapa minggu, beberapa kamar di Pantai Bintang Galesong telah dibooking.

"Sudah ada beberapa kamar yang dipesan untuk pergantian tahun nanti. Selain itu kita juga akan menyediakan hiburan untuk malam pergantian tahun," Jelasnya, Kamis (7/12/2017).

Khusus pada malam pergantian tahun, pengelola akan mengadakan pesta kembang api, live musik, layar tancap dan akustik.

"Serta program undian nomor seri tiket masuk dan ada beberapa hadiah menarik sperti kulkas, TV, DVD, Kipas dan berbagai hadiah menarik lainnya," Tambah Anwar.

Wisata Pantai Bintang Galesong terletak di Desa Boddia, Kecamatan Galesong pantai Bintang Galesong menjadi salah satu tempat wisata favorit keluarga di Takalar

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help