TribunTimur/

2 Menteri Ini Bakal Kunjungan Kerja ke Sulbar, Ini Agendanya

Bambang rencananya akan melakukan kunjungan ke Perkebunaan Cokelat Pendanaan MCA-Indonesia pada pukul 14.00 Wita di SMK Kakao.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Dua menteri dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) Desember ini.

Mereka adalah Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional atau Kepala Bappenas, Bambang Brodjonegoro dan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (DPDT), Eko Putro Sandjojo.

Bambang Brojonegoro akan tiba di Sulbar Kamis (7/12/2017) hari ini bersama Kedutaan Besar Amerika Serikat. Bambang rencananya akan melakukan kunjungan ke Perkebunaan Cokelat Pendanaan MCA-Indonesia pada pukul 14.00 Wita di SMK Kakao, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju.

Keesokan harinya, Jumat (8/12/2017), Bambang bersama rombongan Keduataan Besar Amerika Serikat, akan melakukan peresmian Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Pulau Karampuang Mamuju.

Sementara Eko Putro Sandjojo, dijadwalkan bertolak ke Kabupaten Mamuju Tengah dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Kabupaten Mamuju Tengah dan peringatan Hari Bakti Tansmigrasi ke-67.

Selain itu, Eko juga dijadwalkan akan melakukan tatap muka dengan para kepala Desa se-Sulbar dan menghadiri acara panen jagung di Salopangkang.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help