TribunTimur/

Wabup Bantaeng Silaturrahim Dandim 1410, Ini yang Dibicarakan

Sayangnya saat berkunjung ke markas tentara tersebut, Dandim 1410 Bantaeng sedang berada diluar daerah

Wabup Bantaeng Silaturrahim Dandim 1410, Ini yang Dibicarakan
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
Wakil Bupati Bantaeng, Muhammad Yasin melakukan kunjungan ke Markas Kodim 1410 Bantaeng di Jl Seruni, Kecamatan Bantaeng, Rabu (6/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Wakil Bupati Bantaeng, Muhammad Yasin melakukan kunjungan ke Markas Kodim 1410 Bantaeng di Jl Seruni, Kecamatan Bantaeng, Rabu (6/12/2017).

Kunjungan tersebut menurutnya adalah bagian dari silaturahmi dengan Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Kav Nanang Siswoko dalam kapasitasnya selaku Ketua FKPPI Bantaeng.

"Saya kesini sebagai ketua FKPPI, sebagai bentuk silaturahim dengan pak Dandim sebab setelah serah terima jabatan beberapa waktu lalu, kami memang belum pernah bertemu," ujar Yasin kepada TribunBantaeng.com.

Sayangnya saat berkunjung ke markas tentara tersebut, Dandim 1410 Bantaeng sedang berada diluar daerah, sehingga hanya diwakili oleh Kasdim, Mayor Inf A Nurwakhid.

"Kami berbicara seputar bagaimana peran serta FKPPI dalam hal menjaga stabilitas keamanan, sebab FKPPI senantiasa bekerjasama dengan semua pihak," tambahnya.

Selain itu, FKPPi juga banyak terlibat langsung pada kegiatan bakti sosial, sehingga semakin dekat dan berbaur dengan masyarakat.

Perbincangan yang diikuti oleh sejumlah pengurus FKPPI tersebut pun berlangsung dengan penuh keakraban, apalagi diselingi dengan beberapa hal yang membuat mereka tertawa.

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help