Peduli Lorong, Dinas PUPR Parepare Anggarkan 2.926 Lampu Jalan

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) menggenjot pemasangan lampu penerangan jalan yang dianggarkan tahun 2017 ini

Peduli Lorong, Dinas PUPR Parepare Anggarkan 2.926 Lampu Jalan
Handover
Plt Kadis PUPR, Kadarusman Mangurusi 

Laporan Wartawan Tribun Timur Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM,PAREPARE- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) menggenjot pemasangan lampu penerangan jalan yang dianggarkan tahun 2017 ini.

Plt Kepala Dinas PUPR Kota Parepare, Kadarusman Mangurusi, Rabu (6/12/2017)mengatakan lampu penerangan jalan ini dipasang dalam program Peduli Lorong dan Peduli Lingkungan.

"Penerangan jalan ini item dalam program Peduli Lorong dan Peduli Lingkungan yang terus diprogramkan pak Wali Kota (Taufan Pawe),"jelas Kadarusman.

Ia menjelaskan, untuk penerangan jalan ini ditarget 2018 Lingkungan dan Lorong Di Parepare sudah terang semua."Saat ini sudah 90 persen dan 2018 mendatang Insya Allah sudah rampung semua,"ujarnya.

Sementara itu, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) lampu penerangan jalan ini, Syahruni menjelaskan, jika tahun ini sebanyak 864 titik lampu untuk program Peduli Lingkungan.

"Sementara untuk Peduli Lorong dianggarkan untuk pengadaan sebanyak 2.926 titik,"tuturnya.

Syahruni menambahkan, jika 2.926 titik penerangan jalan umum yang dipasang terbagi Di APBD dan APBD Perubahan."Peduli lingkungan, 421 titik di APBD dan 443 di APBD-P. Sementara untuk Peduli Lorong, 1.025 titik di APBD dan 1.037 titik di APBD-P, "tutupnya.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help