TribunTimur/

Kontingen Taekwondo Toraja Utara Serahkan Piala ke Bupati

Ia merasa bangga dan berterimakasih kepada atlet, pelatih, dan pengurus Taekwondo yang telah membawa nama baik Kabupaten Toraja Utara.

Kontingen Taekwondo Toraja Utara Serahkan Piala ke Bupati
risnawati/tribuntoraja.com
Kontingen Taekwondo serta Pelatih dan Pengurus saat menyerahkan Trophy juara 3 umum Praporda Taekwondo XVI kepada Bupati Kalatiku Paembonan di ruang kerjanya, Jln Ratulangi, Rantepao, Toraja Utara, Sulsel. Rabu (6/12/17) 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Kontingen Taekwondo Toraja Utara menyerahkan trophy juara umum 3 pada Kejuaraan Praporda Taekwondo XVI Se-Sulsel, kepada Bupati Kalatiku Paembonan, di ruang kerjanya, Jln Ratulangi, Rantepao, Toraja Utara, Sulsel. Rabu (6/12/17)

Bupati Kalatiku Paembonan memberikan apresiasi terhadap hasil perjuangan Kontingen Toraja Utara pada Praporda Taekwondo XVI yang diadakan Se-Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ia merasa bangga dan berterimakasih kepada atlet, pelatih, dan pengurus Taekwondo yang telah membawa nama baik Kabupaten Toraja Utara.

"Semoga perhatian Pemerintah terhadap perkembangan olahraga di Toraja Utara khususnya Taekwondo akan lebih baik lagi kedepannya", ucap Kalatiku.

Pelatih Utama Sary Pongpadati dan pengurus menyampaikan, ini adalah bentuk penghormatan dan terimakasih kami kepada Pemkab yang telah memberikan support lewat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Toraja Utara dan kami mampu meraih hasil maksimal.

"Harapan kita kedepan agar menghadapi event Porda Pinrang Tahun 2018 support akan lebih baik lagi" ujarnya.

Wakil Ketua Taekwondo, Brikken Linde Bonting menyampaikan, pemerintah juga akan mendukung niat pengurus untuk menyelenggarakan event kejuaraan berskala nasional di Toraja di tahun akan datang, ini menjadi angin segar untuk perkembangan olahraga di Toraja Utara", imbuh mantan Atlet Taekwondo ini.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help