TribunTimur/

Jelang Verifikasi Faktual Jalur Independen, Tim IYL-Cakka di Enrekang Lakukan Ini

Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita IYL-Cakka, Emil Salim P Kulle menjelaskan, rapat tersebut membahas persiapan verifikasi

Jelang Verifikasi Faktual Jalur Independen, Tim IYL-Cakka di Enrekang Lakukan Ini
Muh Azis Albar/Tribunenrekang.com
Tim pemenangan IYL-Cakka di Kabupaten Enrekang melakukan rapat konsolidasi khusus, di Rumah Makan Bukit Indah, Mindatte, Kecamatan Anggeraja, Selasa, (5/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ANGGERAJA - Pasangan Kandidat gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) bakal menjalani syarat untuk verifikasi administrasi dan faktual di jalur perseorangan atau independen.

Olehnya itu, tim pemenangannya di Kabupaten Enrekang melakukan rapat konsolidasi khusus, di Rumah Makan Bukit Indah, Mindatte, Kecamatan Anggeraja, Selasa, (5/12/2017).

Rapat konsolidasi tersebut dihadiri oleh LO pemenangan IYL Macakka Sulsel, Syarifuddin Lipa.

Rapat koordinasi itu sekaligus diikuti oleh perwakilan tim disetiap kecamatan yang ada di Enrekang, baik simpul relawan, maupun organisasi kemasyarakatan yang berafiliasi ke pasangan tersebut.

Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita IYL-Cakka, Emil Salim P Kulle menjelaskan, rapat tersebut membahas persiapan verifikasi faktual berkas dukungan perseorangan yang dimasukkan ke KPU.

"Tim dan relawan itu akan dibekali pengetahuan tentang PKPU perseorangan beserta tahapan-tahapan verifikasi di lapangan," kata Emil dalam rilisnya kepada TribunEnrekang.com, Selasa (5/12/2017).

Ketua DPC Demokrat Enrekang ini berharap melalui rapat tersebut seluruh tim dan relawan Punggawa Macakka bisa solid mengawal jalannya verifikasi.

Ia pun optimis, pasangan IYL-Cakka bakal lolos dari tahapan verifikasi dan mampu memenangkan Pilgub Sulsel 2018.

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help