TribunTimur/

Ini Penjelasan Agus AN Soal Gerindra yang akan Merapat dan TBL akan Jadi Pendamping

Agus AN tidak menampik jika saat ini ia tengah intens berkomunikasi dengan beberapa figur yang digadang menjadi wakilnya di Pilgub.

Ini Penjelasan Agus AN Soal Gerindra yang akan Merapat dan TBL akan Jadi Pendamping
SALDY/TRIBUN TIMUR
Orasi politik Agus Arifin Numang di Posko Pemenangan Sulsel Bagus Jl AP Pettarani, Makasssar, Minggu (26/11/2017) 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bakal calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang periode 2018-2023 masih enggan berkomentar lebih jauh soal kabar yang menyebutkan bahwa rekomendasi usungan dari Partai Gerindra akan diberikan kepadanya dalam waktu dekat.

“Kan lebih enak kita bicara kalau itu sudah ada di tangan. Kita tunggu saja lah, mungkin dalam minggu ini atau minggu depan kepastiannya,” kata Agus AN, Rabu (6/11) via rilis tim media Agus.

Sama halnya untuk kabar yang menyebutnya akan berpaket dengan Tanribali Lamo (TBL) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, Agus AN juga masih belum mau banyak berbicara soal itu.

Meski begitu, Agus AN tidak menampik jika saat ini ia tengah intens berkomunikasi dengan beberapa figur yang digadang akan menjadi wakilnya di Pilgub.

“Saat ini, saya memang tengah membangun komunikasi beberapa figur, yakni Andi Nurpati, Bro Rivai, dan TBL, termasuk tokoh-tokoh Sulsel. Tapi nanti lah kita lihat hasilnya seperti apa,” ujarnya.

Menurutnya, untuk menetukan siapa figur yang akan digandengnya sebagai wakil, akan lebih baik dibahas setelah jumlah dukungan parpol benar-benar mencukupi.

“Kalau partai sudah fix, baru kita akan duduk bersama membahas itu,” kata Agus lagi.

Penulis: Saldy
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help