HUT ke-5 Mamuju Tengah Tahun Ini Lebih Meriah, Ini Sebabnya

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-5 Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulbar, akan dirayakan berbeda dari tahun sebelum.

HUT ke-5 Mamuju Tengah Tahun Ini Lebih Meriah, Ini Sebabnya
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-5 Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulbar, akan dirayakan berbeda dari tahun sebelum.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Mamuju Tengah, Muhammadia, di Kantor Gubernur Sulbar, Jl Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Selasa (5/12/2017).

"HUT Mamuju Tengah kali ini, akan dikemas berbeda dari tahun sebelumnya, HUT Mamuju Tengah rencananya akan dimeriahkan atraksi pesawat Sukhoi TNI Angkatan Udara," kata Muhammadia.

Baca: Menteri Eko Putro Sandjojo Dijadwalkan Kunjungi Mamuju Tengah, Ini Agendanya

Selain itu, kata Muhammadia, HUT Ke-5 Kabupaten Mamuju Tengah juga akan dihadiri Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (DPDT) Eko Putro Sandjojo.

"HUT tahun ini, juga rencananya akan dihadiri oleh Menteri DPDT karena akan dirangkaikan peringatan Hari Bhakti Transmigrasi ke- 67 tahun," ujarnya.

HUT Ke-5 Kabupaten Mamuju Tengah, jatuh pada tanggal 14 Desember 2017.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved