TribunTimur/
Home »

Barru

FPTI Barru Tak Punya Wall Climbing, Ini Janji Bank Sulselbar

Pasalnya, Bank Sulselbar Cabang Barru berencana akan memberikan bantuan fasilitas olah raga tersebut untuk menunjang kegiatan

FPTI Barru Tak Punya Wall Climbing, Ini Janji Bank Sulselbar
akbar/tribunbarru.com
Direktur Bank Sulselbar Cabang Barru, Takdir Alamsyah. 

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Harapan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Barru untuk memiliki papan panjat dinding (wall climbing) tampaknya bakal segera terwujud.

Pasalnya, Bank Sulselbar Cabang Barru berencana akan memberikan bantuan fasilitas olah raga tersebut untuk menunjang kegiatan para atlet panjat tebing.

Direktur Bank Sulselbar Cabang Barru, Takdir Alamsyah mengatakan, pihaknya saat ini sisa menunggu persetujuan dari kantor Pusat untuk merealisasikan rencana sarana olah raga tersebut.

"Surat untuk pengadaan papan panjat tebing itu sudah kami terima dan sekarang kita tinggal menunggu keputusan dari Bank Sulselbar pusat," kata Takdir, di kantor Bank Sulselbar Cabang Barru, Rabu (6/12/2017).

Selama ini, Bank Sulselbar memang selalu aktif dalam mendukung aktivitas yang dapat mendorong kemajuan Kabupaten Barru.

Olehnya itu, Takdir menyebut Bank Sulselbar akan terus berkomitmen bersama pemerintah dalam memajukan Kabupaten Barru.

"Kami sebagai mitra dari pemerintah daerah, akan terus mendukung kegiatan-kegiatan maupun pengadaan fasilitas olah raga di Barru, selama itu memang menjadi kebutuhan masyarakat Barru," ujar Takdir.

Ia menambahkan, rencana tersebut didasari atas keprihatinan terhadap atlet panjat tebing Barru yang hingga saat ini belum memiliki fasilitas.

"Tentunya ini bentuk dukungan kami kepada cabang olah raga yang kita tahu bersama, bahwa atlet dari Cabor ini ada yang sudah sampai di PON. Ini kan luar biasa dan patut untuk kita support bersama," katanya.

Sekedar diketahui, FPTI Barru hingga kini memang belum memiliki fasilitas panjat tebing.

Selama ini para atlet panjang tebing Barru menjalankan aktivitas latihannya di luar daerah dengan menggunakan biaya sendiri.

Penulis: Akbar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help