Diresnarkoba Polda Sulbar Gelar Supervisi di Mapolres Majene, Ini Tujuannya

Anwar mengatakan, hal itu dilakukan agar seluruh personil dijajaran Polda Sulbar, lebih profesional dalam melaksanakan tugas

Diresnarkoba Polda Sulbar Gelar Supervisi di Mapolres Majene, Ini Tujuannya
nurhadi/tribunsulbar.com
Direktorat Reserse Narkoba (Diresnarkoba) Polda Sulbar, melaksanakan supervisi di Mapolres Majene, Jl. Jend Sudirman, Kelurahan Labuang, Kecamatan Banggae, Rabu (6/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAJENE - Direktorat Reserse Narkoba (Diresnarkoba) Polda Sulbar, melaksanakan supervisi di Mapolres Majene, Jl. Jend Sudirman, Kelurahan Labuang, Kecamatan Banggae, Rabu (6/12/2017).

Supervisi yang dipimpin langsung oleh Dir Narkoba Polda Sulbar, AKBP Muhammad Anwar Rekso Widjojo, sekaligus memberikan arahan kepada jajaran pejabat Polres Majene dalam hal penganan kasus narkoba.

Anwar mengatakan, hal itu dilakukan agar seluruh personil dijajaran Polda Sulbar, lebih profesional dalam melaksanakan tugas, agar segala persoalan yang ditangani dapat diselesaikan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang ada.

"Seluruh personil juga kita diharapkan untuk aktif menyampaikan segala informasi atau perkambangan yang ada di wilayah masing-masing, agar dapat menjadi bahan informasih kepada pimpinan teratas dalam hal ini Kapolda hingga kepada Kapolri," kata perwira polisi berpangkat dua bunga itu.

Tim Supervisi tekah melakukan pemeriksaan terhadap mindik serta berkas perkara yang selama ini ditangani Satresnarkoba Polres Majene.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help