TribunTimur/

Bupati Toraja Utara Imbau Warga Bayar Listrik Tepat Waktu

Di dalam isi surat, disampaikannya sebagai upaya mewujudkan Kabupaten Toraja Utara sebagai kawasan tertib listrik yang akan

Bupati Toraja Utara Imbau Warga Bayar Listrik Tepat Waktu
MUH ABDIWAN
Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan menyapa salah satu penenun tertua dalam Festival Tenun Toraja di Lapangan Sepakbola To' Barana, Kecamatan Sa'dan, Toraja Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/9/2017). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan menghimbau kepada seluruh masyarakat Toraja Utara agar membayar tagihan rekening listrik tepat waktu atau sebelum tanggal 20 setiap bulan.

Hal itu tertuang pada siaran pers yang dikeluarkan oleh Diskominfo Toraja Utara No. 002.SP/BI/DISKOMINFO/12/2017 pada tanggal 6 Desember 2017.

Di dalam isi surat, disampaikannya sebagai upaya mewujudkan Kabupaten Toraja Utara sebagai kawasan tertib listrik yang akan berimplikasi pada peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan PLN akan kebutuhan listrik di daerah, baik pada fasilitas publik dan masyarakat.

"Dengan terciptanya kawasan tertib listrik, akan membantu peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui Pajak Penerangan Jalan (PPJ) yang dipungut atas penggunaan tenaga listrik," ujar Kalatiku, Rabu (6/12/17).

Himbauan ini, sejalan dengan surat yang di keluarkan oleh PT. PLN Wilayah Sulselrabar area Palopo, Rayon Rantepao, perihal pemutusan terpadu yang di tujukan kepada para camat dan pemimpin tempat ibadah agar di ingatkan kepada masyarakat.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help