TribunTimur/

Pilgub Sulsel 2018

Andi Sudirman Sulaiman Garap Desa Terpencil di Enrekang

tiga desa di Kabupaten Eenrekang, yakni Desa Pana Kecamatan Alla, Desa Peballorang Kecamatan Curio, dan Saludewata Kecamatan Anggeraja

Andi Sudirman Sulaiman Garap Desa Terpencil di Enrekang
HANDOVER
Andi Sudirman telah mengunjungi tiga desa di Kabupaten Eenrekang, yakni Desa Pana Kecamatan Alla, Desa Peballorang Kecamatan Curio, dan Saludewata Kecamatan Anggeraja, Rabu (6/12/2017). 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dalam rangka memasifkan gerakan akar rumput, bakal calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman kembali berkunjung ke desa - desa terpencil.

Kali ini, Andi Sudirman telah mengunjungi tiga desa di Kabupaten Eenrekang, yakni Desa Pana Kecamatan Alla, Desa Peballorang Kecamatan Curio, dan Saludewata Kecamatan Anggeraja, Rabu (6/12/2017).

Tim Media Prof Andalan, Haeruddin Nurman mengatakan, selain tiga desa tersebut, Andi Sudirman Sulaiman juga mengunjungi dua desa lainnya di Enrekang hari ini.

"Ada lima desa hari ini, dan pak Andi Sudirman Sulaiman akan berada di Enrekang sampai pada hari minggu dengan agenda kunjungan 50 desa," ungkap Elu, sapaan akrab Haeruddin Nurman, via rilis ke tribun-timur.com.

Dalam kesempatan tersebut, selain menyapa warga sekitar lokasi yang dikunjungi, Andi Sudirman Sulaiman juga mnyempatkan diri berdiskusi dengan tokoh masyarakat desa setempat.

"Menyapa warga disana dan bertemu dengan tokoh desa setempat," papar Haeruddin Nurman.

Andi Sudirman Sulaiman sendiri merupakan Wakil dari Bakal Calon Gubernur Sulsel yang juga merupakan Bupati Bantaeng Aktif Nurdin Abdullah.(*)

Penulis: Saldy
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help