TribunTimur/

Ada Parkir Liar di RS Elim, Ini Tanggapan Kapolsek Rantepao

Saat beberapa lalu pantauan TribunToraja.com, Petugas Lantas mendapatkan motor diparkir pagi-pagi dan di kempeskan bannya

Ada Parkir Liar di RS Elim, Ini Tanggapan Kapolsek Rantepao
yultin/tribuntoraja.com
Penertiban parkir liar depan RS Elim Rantepao, Jl Ahmad Yani, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Kamis (2/3/2017). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Kepala Polsek (Kapolsek) Rantepao, AKP Baharuddin mulai resah melihat parkir liar yang ada di depan RS Umum Elim, Rantepao, Toraja Utara, Rabu (6/12/17).

Ia mengatakan, Petugas Lantas Polsek Rantepao selalu menindak parkir tersebut dan memasang papan peringatan mulai dari tanda dilarang parkir hingga di ganti dengan spanduk yang besar.

"Setelah rapat dengan Pemkab Toraja Utara, kami langsung menindak parkiran di situ, setelah dilarang besoknya tetap saja di parkir lagi," tuturnya.

Saat beberapa lalu pantauan TribunToraja.com, Petugas Lantas mendapatkan motor diparkir pagi-pagi dan di kempeskan bannya, namun hingga sekarang tetap saja masih parkir motor.

"Hanya menghindari uang parkir, tapi mereka tidak pikir puluhan juta kerugiannya, padahal kalau di dalam sudah aman", tegas Baharuddin.

Tambahnya, tindak parkir di depan RS Umum Elim, Polsek Rantepao selalu memperingati, tapi besoknya mulai parkir lagi, bahkan TNI, Satpol PP, Dishub, juga Lurah sudah turun tangan, tapi masyarakat masih saja melakukan sejak lama sudah diperingatkan.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help