TribunTimur/

Liga Champion 2017

Link Live Streaming Liverpool vs Spartak Moskwa, Cukup Seri Maka Liverpool Lolos

Jika Spartak menang, mereka akan finis di posisi puncak, kecuali Sevilla juga menang karena Sevilla unggul head to head kontra klub asal Liga Rusia

Link Live Streaming Liverpool vs Spartak Moskwa, Cukup Seri Maka Liverpool Lolos
int
Live Streaming Liverpool Vs Spartak Moskva 

TRIBUN-TIMUR.COM, Liverpool bakal menjamu Spartak Moskva pada laga terakhir fase grup Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (7/12/2017), pukul 03.45 WITA.
Liverpool hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke 16 besar.

Apabila ingin menjadi juara grup, tim asuhan Juergen Klopp harus menuai kemenangan atau seri, asalkan Sevilla gagal menang atas Maribor. Jika kalah, Philippe Coutinho bakal gagal lolos, kecuali Sevilla juga kalah. Spartak Moskva juga masih bisa lolos dengan menuai kemenangan. 

Jika Spartak menang, mereka akan finis di posisi puncak, kecuali Sevilla juga menang karena Sevilla unggul head to head kontra klub asal Liga Rusia tersebut.

Namun, tuan rumah berada di atas angin. Meski pada pertemuan pertama Spartak berhasil menahan imbang Liverpool, kemenangan tidak akan mudah diraih karena bermain di Stadion Anfield.

Si empunya kandang belum sekali pun mengalami kekalahan sejak musim 2017-2018 dimulai. Liverpool juga belum pernah kalah di laga Liga Champions, baik kandang maupun tandang.

Artinya belum ada satu tim yang berhasil meraih tripoin dari Liverpool dan hasil imbang adalah raihan terbaik bagi lawan-lawan di Liga Champions. Padahal, hasil imbang tak cukup meloloskan Spartak Moskva.

Laga Liverpool Vs Spartak Moskva dapat disaksikan di link live streaming berikut:

Live Streaming 1

Live Streaming 2

Live Streaming 3

Live Streaming 4

Live Streaming 5. (*)

Editor: Ridwan Putra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help