TribunTimur/

10 Mahasiswa Unhas Dapat Beasiswa dari IZI

Sebelumnya telah diadakan seleksi untuk calon penerima beasiswa yang terdiri dari seleksi berkas dan wawancara.

10 Mahasiswa Unhas Dapat Beasiswa dari IZI
HANDOVER
Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sulawesi Selatan melaunching beasiswa Mahasiswa UNHAS, Rabu (6/12/2017) 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

 TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sulawesi Selatan melaunching beasiswa Mahasiswa UNHAS, Rabu (6/12/2017)

Pelaksanaan bertempat di Gedung Rektorat ruang rapat A Lt. 4 UNHAS Makassar.

Program Beasiswa Mahasiswa IZI menjadi program unggulan IZI to Smart yang diperuntukan untuk para mahasiswa yang berpotensi secara akademik dari kalangan Dhuafa.

Sebelumnya telah diadakan seleksi untuk calon penerima beasiswa yang terdiri dari seleksi berkas dan wawancara.

Penerima beasiswa yang lolos seleksi berjumlah sepuluh orang yang berasal dari berbagai jurusan yaitu Muh. Kasman (Ilmu Kelautan), Andi Yaumil Falakh (Matematika), Rio Mukhtarom (Ilmu Komputer), Saiful Haruna (Agroteknologi), Syamsuddin (Matematika), Muhammad Riswan (Fisika), Nirwan (Agroteknologi), Prasetya Lupojo (Ilmu Ekonomi), Muh. Asri Ashar (Akuntansi), Muh. Arifuddin (Agronomi).

Rangkaian acara launching dihadiri oleh Direktur Pendayagunaan IZI, Nana Sudiana, Wakil Rektor IV Unhas , Prof. dr. Budu Ph.D Ketua AMKI Unhas, Dr. Yusran, pengurus IZI Sulsel, pengurus AMKI, jajaran Dosen dan 10 orang mahasiswa penerima beasiswa mahasiswa IZI.

Salah seorang penerima beasiswa, Syamsuddin sangat berterima kasih dan bersyukur mendapatkan bantuan beasiswa ini.

" Alhamdulillah dengan Beasiswa ini semoga bisa termanfaatkan dengan baik, menghasilkan karya dan prestasi yang terbaik," ujar Syamsuddin via rilis ke tribun-timur.com.

Selain mendapatkan beasiswa dari IZI, mereka disiapkan asrama untuk pembinaan seperti leadership, Tahfidz, dan program lainnya.(*)

Penulis: Saldy
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help