TribunTimur/

Sekretaris Kopertis IX Harap Lulusan UIM Jadi Pengusaha

Universitas Islam Makassar (UIM),menggelar rapat senat terbuka luar biasa wisuda Sarjana, Profesi dan Pascasarjana di Auditorium KH Muhyiddin Zain

Sekretaris Kopertis IX Harap Lulusan UIM Jadi Pengusaha
MUNAWWARAH AHMAD
Sekertaris Pelaksana Kopertis wilayah IX Hawignyo 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR- Universitas Islam Makassar (UIM),menggelar rapat senat terbuka luar biasa wisuda Sarjana, Profesi dan Pascasarjana di Auditorium KH Muhyiddin Zain, Selasa (5/12/2017).

Wisuda diikuti oleh 726 lulusan dari delapan Fakultas dan Program Pascasarjana. Hadir memimpin sidang Rektor UIM Dr Majdah.

Para orangtua serta pendamping wisudawan berada pada tenda-tenda yang telah disediakan oleh UIM. Lengkap dengan kipas angin disejumlah titik.

Universitas Islam Makassar (UIM) menggelar rapat senat terbuka luar biasa wisuda Sarjana, Profesi dan Pascasarjana di auditorium KH Muhyiddin Zain, Selasa (5/12/3017).
Universitas Islam Makassar (UIM) menggelar rapat senat terbuka luar biasa wisuda Sarjana, Profesi dan Pascasarjana di auditorium KH Muhyiddin Zain, Selasa (5/12/3017). (MUNAWWARAH AHMAD)

Mewakili Kopertis Wilayah IX, Sekertaris Pelaksana Hawignyo yang dalam sambutannya meminta lulusan UIM agar tidak berpuas diri usai wisuda.

"Jangan puas sampai disini dan teruslah belajar karena ilmu pengetahuan sangat penting untuk kehidupan kedepan,"kata Hawignyo.

Selain itu, Hawignyo juga berharap para lulusan nantiny tidak mencari pekerjaan tapi menciptakan lapangan pekerjaan dan menjadi pengusaha kedepannya.

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help