TribunTimur/

Pimpin Upacara HUT ke-67 Polairud, Ini Pesan Kapolda Sulbar

Upacara tersebut dipimpin Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar.

Pimpin Upacara HUT ke-67 Polairud, Ini Pesan Kapolda Sulbar
nurhadi/tribunsulbar.com
Kepolisian Daerah (Polda) Sulbar menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Polisi Air dan Udara (Polairud) di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kabupaten Mamuju, Selasa (5/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kepolisian Daerah (Polda) Sulbar menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Polisi Air dan Udara (Polairud) di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kabupaten Mamuju, Selasa (5/12/2017).

Upacara tersebut dipimpin Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar.

Kapolda Sulbar berharap Polair dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban di sehingga terwujud Polri yang promoter sesuai cita-cita Kapolri.

"Kita sudah berkoorsinasi dengan Mabes Polri untuk menambahkan personel Polairud dan Alhamdulillah beberapa peralatan kita di setiap Polres sudah ditambah," kata Baharudin Djafar.

Baca: Gubernur Sulbar Akan Mutasi Pejabat Bulan Ini, Wagub Mengaku Tak Dilibatkan

Perwira Polisi berpangkat satu bintang itu mengatakan, Polair juga diharapkan dapat mendukung suksesnya pengamanan pelaksanaan Pilkada 2018.

Hadir dalam upacara tersebut Wakil Gubernur Sulbar H Enny Angraeni Anwar, Bupati Mamuju Habsi Wahid, Kepala BNNP Sulbar Brigjen Pol Dedi Sutarya, Dandim 1418 Mamuju Letkol Arh Muh. Imran.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help