TribunTimur/

Ini Daftar Lulusan Terbaik UIM, Mahasiswa Komunikasi IPK Tertinggi

Nur Rahmah, didapuk sebagai lulusan terbaik pertama di antara 726 wisudawan UIM Makassar

Ini Daftar Lulusan Terbaik UIM, Mahasiswa Komunikasi IPK Tertinggi
MUNAWWARAH AHMAD
Universitas Islam Makassar (UIM) menggelar rapat senat terbuka luar biasa wisuda Sarjana, Profesi dan Pascasarjana di auditorium KH Muhyiddin Zain, Selasa (5/12/3017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Mahasiswi cantik jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Makassar (UIM) Nur Rahmah, didapuk sebagai lulusan terbaik pertama diantara 726 wisudawan.

Penetapan dan pemberian penghargaan diserahkan langsung oleh Rektor UIM Dr Majdah M Zein, dalam rapat sidang senat luar biasa wisuda Sarjana, Profesi dan Pascasarjana di auditorium KH Muhyiddin Zein, Selasa (5/12/2017).

Nur Rahmah lulusan terbaik pertama dengan Indeks Predikat Komulatif (IPK) 4.0. Sama dengan IPK Fadlia Yusma dari program profesi insinyur yang menempati urutan kedua dengan IPK 4.0.

Sementara urutan ketiga ditempati oleh Nurrahmi mahasiswi Sastra Inggris dengan IPK 3.92. Disusul Muh Ardath dari Pendidikan Agama Islam IPK 3.90 dan urutan kelima Yuspi Utari dari program studi Teknik Industri IPK 3.89.

Sementara urutn keenam diisi oleh mahasiswa jurusan Agribisnis atas nama Nursyamsi dengan IPK 3.85. Disusul diposisi ketujuh Kasmirah FKIP IPK 3.81, Sitti Zaenab diurutan kedelapan IPK 3.79 dan Nusyam Jafar di posisi kesembilan dengan IPK 3.70.

Sementara untuk Program Pascasarjana lulusan terbaik diraih oleh Andi Salmiati dari program Magister Agribisnis dengan IPK 3.93. (*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help