Pilkada Bantaeng 2018

Fotonya Berpaket Ilham Rifurio Beredar di Sosmed, Begini Respon Wabup Bantaeng

Foto itu tersebar di sosmed dan dinyatakan sebagai pasangan Bacabup dan Bacawabup yang akan bertarung di Pilkada Bantaeng 2018.

Fotonya Berpaket Ilham Rifurio Beredar di Sosmed, Begini Respon Wabup Bantaeng
edi/tribunbantaeng.com
Wakil Bupati Bantaeng, Muhammad Yasin. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Wakil Bupati Bantaeng, Muhammad Yasin, menanggapi santai foto yang beredar di Sosmed dan memasangkan dirinya dengan Ilham Rifurio Hadi Djamal.

Foto itu tersebar di sosmed dan dinyatakan sebagai pasangan Bacabup dan Bacawabup yang akan bertarung di Pilkada Bantaeng 2018.

"Itu adalah hal biasa namanya juga sosmed, kadang ada orang yang menyalurkan kreatifitasnya kemudian mengunggah itu foto," ujarnya kepada TribunBantaeng.com, Selasa (5/12/2017).

Pihaknya juga menilai bahwa hal tersebut adalah bagian dari dinamika politik yang masih terus berproses menjelang Pilkada Bantaeng.

Baca: Sudah Punya Pasangan di Pilkada Bantaeng, Foto Paket Yasin-Ilham Beredar di Sosmed

Hal inipun dirasa sebagai hal positif, sebab dengan beredarnya foto tersebut ditambah kian banyaknya bakal calon yang bersosialisasi, akan membuat masyarakat Bantaeng lebih cerdas melihat siapa yang pantas memimpin Bantaeng.

"Semakin banyak yang bersosialisasi kan akan membuat masyarakat semakin jeli dan cerdas dalam memilih bahwa siapa figur tepat yang bisa memimpin Bantaeng kedepan," tambah Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sulsel itu.

Demikian halnya saat ditanya peluang paket keduanya, Yasin menganggap bisa saja terjadi selama belum terdaftar dan ditetapkan di KPU sebagai pasangan calon.

"Tunggumi saja hasilnya siapa yang terdaftar di KPU, itumi yang pasti," tuturnya.

Sebelumnya, Muhammad Yasin telah deklarasi pasangan dengan Rusman Idris (Ketua NasDem Bantaeng), sedangkan Ilham Rifurio digadang bakal mendampingi Andi Sugiarti Mangun Karim di Pilkada Bantaeng 2018.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help