TribunTimur/
Home »

Wajo

Begini Suka Duka AKBP NT Nurohmad Selama Jadi Kapolres Wajo

Banyak suka duka yang telah dilalui selama menjabat sebagai Kapolres di Bumi Lamaddukkelleng, julukan Kabupaten Wajo.

Begini Suka Duka AKBP NT Nurohmad Selama Jadi Kapolres Wajo
st hamdana/tribunwajo.com
Bekas Kapolres Wajo lama AKBP NT Nurohmad (kiri) salam komando dengan Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel Suherman usai serah terima jabatan di markasnya, Jl Rusa, Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Selasa (5/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, TANASITOLO - Polres Wajo nini dipimpin AKBP Asep Marsel Suherman setelah prosesi serah terima jabatan dengan Kapolres Wajo yang lama, AKBP NT Nurohmad.

AKBP NT Nurohmad menjabat selama 1,6 tahun, 34 hari, sebagai Kapolres Wajo.

Menurut Nurohmad, banyak suka duka yang telah dilalui selama menjabat sebagai Kapolres di Bumi Lamaddukkelleng, julukan Kabupaten Wajo.

"Bertugas di Wajo lebih banyak senangnya, dukanya hanya satu, saya tidak harap banjir, ternyata banjir juga. Tapi sinergi yang baik dengan stakeholder di Wajo terjalin dengan baik menangani banjir," katanya, Selasa (5/11/2017).

Dia juga memuji keramahan masyarakat Kabupaten Wajo.

Baca: Polres Wajo Santuni Warga Miskin di Patila, Ini Sumbangannya

Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar itu pun berharap, hal yang baik dapat dilanjutkan oleh Kapolres Wajo yang baru, AKBP Asep Marsel Suherman.

"Ambil yang baik, dan terus lah berinovasi. Serta jalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan pemerintah kabupaten," pesan suami Rizkhi Henti Maretha itu.

Dia pun menyampaikan maaf atas kekurangan selama dia menjabat Kapolres Wajo.

"Terima kasih atas kerjasamanya. Saya pamit, mohon doanya semoga saya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat baru," ucap Nurohmad.(*)

Penulis: St Hamdana Rahman
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help