TribunTimur/

Bareng Istri, Wabup Toraja Utara Ibadah Natal di Tallunglipu

Dihadiri ratusan jemaat Gereja Bethel Indonesia Visi Pemulihan, jelas Diskominfo Toraja Utara, dalam rilis persnya kepada

Bareng Istri, Wabup Toraja Utara Ibadah Natal di Tallunglipu
risnawati/tribuntoraja.com
Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang bersama Istri Eva Rataba Kadang saat menghadiri Ibadah Natal Gereja Bethel Indonesia Visi Pemulihan di Bolu Tallunglipu, Toraja Utara, Sulsel. Senin (4/12/17). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang bersama istri menghadiri ibadah Natal Gereja Bethel Indonesia Visi Pemulihan di Bolu, Tallunglipu, Toraja Utara, Sulsel. Senin (4/12/17).

Ibadah natal yang dilangsungkan pukul 17:30 Wita, dipimpin oleh Pdt. Imanuel E. Pangaibali dengan tema Natal "Menjadi Manusia Berkenan di hadapan Tuhan (Lukas 2 : 14)".

Dihadiri ratusan jemaat Gereja Bethel Indonesia Visi Pemulihan, jelas Diskominfo Toraja Utara, dalam rilis persnya kepada TribunToraja.com

Dalam sambutannya di akhir ibadah, Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang mengajak jemaat yang hadir agar mendukung generasi muda dalam mengembangkan minat dan bakat, bukan menjerumuskan kedalam kegiatan yang secara tidak langsung dapat merusak masa depannya.

"Saya sungguh terharu melihat penampilan muda-mudi serta anak-anak yang tampil malam ini, bakat inilah yang seharusnya kita dukung, bukan mengajak anak-anak kita untuk menjadi penggembala kerbau petarung dan aktif dalam kegiatan adu kerbau yang dilaksanakan diluar adat istiadat yang sebenarnya", tegas Rinto.

Istri Wakil Bupati Toraja Utara, Eva Rataba Kadang di dalam kesempatan, juga turut mengucapkan selamat Hari Natal dan selamat menyonsong Tahun Baru 2018.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help