TribunTimur/

Terpilih Jadi Ketua Gesma Untad Palu, Ini Harapan Mahasiswa Asal Suppa Pinrang

Putera asal Kecamatan Suppa, Kabupetan Pinrang ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Besar (Mubes) Gesma

Terpilih Jadi Ketua Gesma Untad Palu, Ini Harapan Mahasiswa Asal Suppa Pinrang
hery/tribunpinrang.com
Ahmad Akin. 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, SUPPA - Gerakan Sosial Mahasiswa (Gesma) periode 2017-2018 Universitas Tadulako (Untad) Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) kini dipimpin Ahmad Akin.

Putera asal Kecamatan Suppa, Kabupetan Pinrang ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Besar (Mubes) Gesma di Gedung Fakultas Hukum Untad, Minggu (3/12/2017).

"Terimakasih atas semua elemen yang telah memberikan kepercayaan ini. Semoga amanah ini bisa kita jalankan bersama," tutur Ahmad dalam listingnya kepada TribunPinrang.com, Senin (4/12/2017).

Alumni Pondok Pesantren Al-Badar DDI Parepare ini menyebutkan, dirinya bercita-cita meningkatkan kepedulian masyarakat yang ada di Sulawesi Tengah terhadap keadaan warga pelosok, yang relatif masih membutuhkan uluran tangan.

"Itu karena gerakan kami lebih menonjol ke kepedulian sosial. Kami biasa berbagi ke anak-anak yang ada di pelosok," ujar Ahmad.

Selain itu, dirinya juga ingin meningkatkan semangat mahasiswa agar menjadikan kepeduliaan kepada sesama manusia sebagai kebutuhan.

"Insya Allah kami akan menawarkan dan menyuguhkan program-program positif untuk mencapai cita-cita tersebut," pungkas Ahmad.

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help