TribunTimur/

Natal 2018

Nikmati Hari Natal, Ini Tawaran Hotel Harper Perintis

Ada juga Christmas private party, yaitu konsep acara natal yang dapat dinikmati tamu yang menginginkan acara natal lebih private.

Nikmati Hari Natal, Ini Tawaran Hotel Harper Perintis

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Manajemen Harper Perintis Makassar menawarkan paket promo menarik bagi anda yang ingin merayakan Hari Natal atau Christmas Celebration.

Pertama ada promo Christmas Family Dinner, yaitu paket makan malam dengan konsep western set menu mulai dari appetizer sampai dengan dessert. Menu yang ditawarkan juga dapat dipilih langsung oleh tamu.

Harganya juga sangat terjangkau hanya IDR 150.000 nett/pax dan bagi tamu yang tertarik untuk menikmati Christmas Family dinner, dapat langsung melakukan reservasi di Rustik Bistro and Bar Harper Perintis Makassar.

"Promo ini berlaku mulai 11 sampai dengan 25 Desember 2017," ungkap Marcom Manager Harper Perintis Makassar, Tikha Sudirman, Senin (4/12/2017).

Ada juga Christmas private party, yaitu konsep acara natal yang dapat dinikmati tamu yang menginginkan acara natal lebih private.

Dengan harga mulai dari IDR 80.000 nett per orang, anda sudah bisa menikmati berbagai menu spesial natal yang disajikan dalam bentuk buffet, dan sudah termasuk pemakaian ruangan.

Lalu Christmas whole cake, yaitu promo cake natal yang dapat dipesan oleh tamu. Terdiri dari tiga ukuran yaitu small, medium dan large.

Whole cake ini ditawarkan dengan harga mulai dari IDR 150.000nett/cake dengan ukuran bundar atau persegi.

Tamu yang ingin menikmati whole cake atau ingin menjadikannya sebagai hadiah natal, dapat melakukan pemesanan maksimal sehari sebelumnya untuk disediakan oleh team pastry.

Semua promo ini sudah mulai berlaku pada 11 sampai dengan 25 Desember sehingga kesempatan bagi tamu untuk menikmati berbagai menu spesial dari Harper Perintis Makassar.

Bagi anda yang berminat bisa langsung menghubungi Harper di 0411-473 1777.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help