TribunTimur/

Hadiri Ramah Tamah Wisudawa, Majdah: Banggalah Jadi Alumni UIM

Universitas Islam Makassar (UIM) menggelar ramah tamah wisudawan tahun 2017, di Auditorium KH Muhyiddin Zain, Senin (4/12/2017).

Hadiri Ramah Tamah Wisudawa, Majdah: Banggalah Jadi Alumni UIM
HANDOVER
Universitas Islam Makassar (UIM) menggelar ramah tamah wisudawan tahun 2017, di Auditorium KH Muhyiddin Zain, Senin (4/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Universitas Islam Makassar (UIM) menggelar ramah tamah wisudawan tahun 2017, di Auditorium KH Muhyiddin Zain, Senin (4/12/2017).

Di penghujung tahun 2017, UIM berhasil mencetak 726 lulusan dari delapan fakultas yang dibina.  Mereka akan mengikuti prosesi wisuda Selasa besok di auditorium yang sama.

"Insya Allah besok tanggal 5 Desember 2017 akan menjadi peristiwa sejarah berharga dalam hidup kalian. Setelah itu kamu akan langsung berkiprah ke dunia sesungguhnya, yakni akan berinteraksi dengan masyarakat, dimana sebelumnya anak-anakku sudah melalui proses panjang di kampus. Semoga anak-anakku akan menggapai cita-citanya,"kata Rektor UIM, Dr Majdah M Zain MSi dikutip dalam rilis yang diterima.

Sampai hari saat ini, kata Majdah, selaku Rektor belum pernah mendengar alumni UIM yang menganggur, ada yang berkiprah sebagai PNS, pengusaha dan masih banyak lagi.

Tetapi selaku pimpinan kata Majdah, tentu berharap kepada alumni untuk menciptakan lapangan kerja.

Tak lupa selaku pimpinan meminta maaf atas ketidaknyamanan selama ini, dan meminta alumni agar berbangga terhadap almamaternya, bangga menjadi alumni UIM, dan tak lupa untuk selalu membesarkan nama besar UIM kepada masyarakat.

Tampak hadir pada yudisium Sekretaris Umum Yayasan Perguruan Tinggi Al-Gazali Makassar yang juga Ketua Umum IKA Alumni UIM Dr Darmawan, Wakil Rektor I Arfin Hamid, Wakil Rektor II Sarpuddin Muddin, Wakil Rektor III Abd Rahim Mas P Sanjata, Ketua LPPM Musdalifah Mahmud, segenap pimpinan Fakultas dan Pascasarjana.(*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help