TribunTimur/
Home »

Luwu

Di Demo, DPRD Luwu Janji Kawal Anggaran Perbaikan Asrama Mahasiswa

Selaku perwakilan rakyat, Ishak Sallo berterima kasih karena telah memberikan informasi terkait keadaan salah satu aset Pemkab Luwu

Di Demo, DPRD Luwu Janji Kawal Anggaran Perbaikan Asrama Mahasiswa
desy/tribunluwu.com
IPMAL saat menyampaikan aspirasinya di ruang aspirasi DPRD Luwu. Jl Jendral Sudirman, Kompleks Perkantoran Pemkab Luwu, Kelurahan Senga, Kecamtan Belopa, Luwu, Sulawesi Selatan, Senin (4/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Mahasiswa dari Ikatan Pemuda Mahasiswa Luwu (IPMAL) melakukan aksi unjuk rasa di halaman kantor DPRD Luwu, Jl Jendral Sudirman, Kompleks Perkantoran Pemkab Luwu, Kelurahan Senga, Kecamtan Belopa, Luwu, Sulawesi Selatan, Senin (4/12/2017).

Aksi ini diterima oleh Anggota DPRD Luwu, Rusli Sunali, Ishak Sallo dan Sekretaris Dinas Perumahan dan Tata Ruang, Sofyan Tamrin.

Mahasiswa ini menyalurkan aspirasinya agar Pemerintah Kabupaten Luwu, segera melakulan perbaikan asrama mahasiswa di Jl Imam Bonjol, Kota Palopo.

Selain itu, mereka juga meminta kejelasan beasiswa untuk mahasiswa yang berasal dari Luwu.

Selaku perwakilan rakyat, Ishak Sallo berterima kasih karena telah memberikan informasi terkait keadaan salah satu aset Pemkab Luwu di Kota Palopo.

"Kami dari DPRD akan segera kami tangani terkait kerusakan gedung asrama mahasiswa IPMAL dan akan segera kami anggaran untuk perbaikan asrama," ujarnya.

Dia juga mengatakan jika dari dinas terkait akan segera melakukan survei ke asrama untuk menentukan kisaran anggaran yang dibutuhkan untuk renovasi.

Disamping itu Anggota Dewan lainnya, Rusli Sunali menyampaikan jika saat ini bertepatan dengan pembahasan APBD pokok 2018.

"Terkait dengan rehab asrama ini akan menjadi prioritas untuk dianggaran. Terkait dengan permasalahan beasiswa kami DPRD akan mendukung, namun harus dipahami lagi syarat untuk mendapatkan beasiswa," jelas Rusli.

Menurutnya masalah beasiswa dan rehab asrama akan dia dari perwakilan rakyat akan berusaha untuk menganggarkan dalam ABPD.

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help