TribunTimur/

Suara Merdu Mahasiswi Ilmu Hukum Ini Menyita Perhatian Wisudawan UMI

Suara merdu Raskyah Ramadhani Jalante (19), mahasiswi Ilmu Hukum menyita perhatian seisi gedung lewat lagunya pantang mundur.

Suara Merdu Mahasiswi Ilmu Hukum Ini Menyita Perhatian Wisudawan UMI
MUNAWARAH/TRIBUN TIMUR
Raskyah Ramadhani Jalante (19), mahasiswi Ilmu Hukum UMI 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR- Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar kembali menggelar Takhrij Thalabat hari kedua wisuda diploma,sarjana, magister dan doktor periode II tahun 2017, di Hotel Four Point by Sheraton, Minggu (3/12/2017).

Pada wisuda sebelumnya Sabtu, diperuntukkan untuk Program Pascasarjana dan Fakultas Agama Islam (FAI).

Sebanyak 850 lulusan untuk program Pascasarjana. Masing-masing 797 untuk program Magister dan 53 lulusan program doktor. Sementara strata satu (S1) dari FAI sebanyak 33 orang.

Dan untuk hari kedua wisuda di tempat yang sama, 1.350 lulusan mengikuti prosesi wisuda yang dimulai pada pukul 08.00 pagi. Mereka berasal dari 13 Fakultas, 5 Profesi dan satu Akademi Bahasa Asing (ABA).

Pada penghujung acara, suara merdu Raskyah Ramadhani Jalante (19), mahasiswi Ilmu Hukum menyita perhatian seisi gedung lewat lagunya pantang mundur.

Semua terpesona bahkan banyak yang merinding lantaran musik biola dan suara merdu anak Paduan Suara Mahasiswa (PSM) UMI tersebut, sangat indah. Hingga pimpinan Universitas memintanya berjalan keatas panggung utama untuk bernyanyi dan sesekali berjalan kearah wisudawan.

Semakin indah kedengarannya dengan back song PSM UMI,yang menambah nilai keindahan pada penampilan mahasiswi semester tiga tersebut.

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help