TribunTimur/

Yuk Ramaikan Pelindo IV Port Run 2017, Adakan Lomba Foto Juga Lho

Lomba Foto yang bisa diikuti oleh siapa saja. Tersedia hadiah uang tunai bagi 4 (empat) orang pemenang Foto Terbaik

Yuk Ramaikan Pelindo IV Port Run 2017, Adakan Lomba Foto Juga Lho
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADHLY ALI
PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menyiapkan hadiah uang tunai bagi 4 orang pemenang dalam Lomba Foto “Pelindo IV Port Run 2017” yang bakal digelar Minggu (3/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menyiapkan hadiah uang tunai bagi 4 orang pemenang dalam Lomba Foto “Pelindo IV Port Run 2017” yang bakal digelar Minggu (3/12/2017).

Corporate Secretary PT Pelindo IV yang juga Ketua Panitia Pelindo IV Port Run, Iwan Sjarifuddin mengatakan selain menyiapkan hadiah uang tunai bagi para peserta lari yang berhasil menyabet Juara I, II dan III untuk kategori putra dan putri masing-masing 10 km dan 5 km, pihaknya juga menyiapkan hadiah uang tunai bagi 4 pemenang Lomba Foto dengan kategori Foto Terbaik.

“Karena dalam event Pelindo IV Port Run ini, kami juga mengadakan Lomba Foto yang bisa diikuti oleh siapa saja. Tersedia hadiah uang tunai bagi 4 (empat) orang pemenang Foto Terbaik,” kata Iwan, Jumat (1/12/2017).

Adapun, cara mengikuti Lomba Foto menurutnya, peserta cukup follow semua media sosial Pelindo IV (FB : Humas Pelindo, Twitter : @indonesiaport4, IG : pelindo_4).

“Foto yang diikutkan dalam lomba diposting ke Instagram masing-masing dengan men-tag Instagram Pelindo IV : pelindo_4. Jangan lupa sertakan hastag #pelindo4portrun #pelindo4portrun25 #HUT25pelindo4 #portrun2017 dan #bumnhadiruntuknegeri,” ujarnya.

Dia menuturkan, perayaan ulang tahun Pelindo IV kali ini cukup istimewa karena bertepatan Pelindo IV memasuki usia 25 tahun.

Pelindo IV Port Run yang digelar nanti juga akan dicatat dan masuk dalam Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) kategori peserta terbanyak untuk Port Run Pelindo I, II, III dan IV. Untuk Pelindo IV Port Run, ditargetkan 2.500 peserta. Guna menjaring jumlah peserta tersebut, Pelindo IV membuka pendaftaran secara umum dan gratis, cukup dengan membawa foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan memperlihatkan KTP yang asli.

Pelindo IV Port Run sendiri terbagi dalam dua kategori, yaitu lari 5 km dan 10 km untuk putra dan putri, dengan start dan finish di Pelabuhan Makassar. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help