VIDEO: DPD FPPI Sulsel akan Rayakan Ultah ke-5 di Grand Clarion

DPD Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Sulsel bakal merayakan hari jadinya ke-8 tahun pada 5 Desember mendatang

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- DPD Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Sulsel bakal merayakan hari jadinya ke-8 tahun pada 5 Desember mendatang di Hotel Grand Clarion Makassar.

Menurut Ketua DPD FPPI Sulsel, Andi Bulan Nanda, peringatan HUT ke-8 FPPI dirangkaikan dengan agenda Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

"Rencananya akan dihadiri sekitar 200 peserta, Ketua DPP FPPI, Gubernur Sulsel dan Wali Kota Makassar. Termasuk anggota kami dari 17 kabupaten/kota di Sulsel," kata Andi Bulan Nanda saat berkunjung ke redaksi Tribun, Rabu (29/11/2017).

Menurutnya, perwakilan DPC 17 kabupaten/kota sekaligus untuk melaporkan seperti apa perkembangan FPPI dan keberlanjutan program kerja yang telah disusun.

Sesuai dengan tagline FPPI yaitu menjadi perempuan yang mandiri, cerdas dan berprestasi.

Organisasi yang terbentuk beberapa tahun silam ini memiliki anggota dari berbagai kalangan. Seperti pengusaha, akademisi, birokrat, politisi, ibu rumah tangga dan beragam latar belakang profesi lainnya.

Salah satu tujuan dibentuknya adalah membantu pemerintah di berbagai bidang. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved